Kamis, 13 September 2012

aneh

aneh bnget ya, gua dlu suka ma cwek tp temen gua blang klo cwek yang gua ska tu kaya onta, pdahal gua ska banget ma tu cwek.. sampe skarang pun gua mash suka ma dia, eh skarng tmen gua yang ska ma tu cewek....

klo gini gua harus gmana? apa gua hrus biarin orng yang gua ska jadi cwek nya temen gua ato gua harus bersaing buat dapetin dia ya? tp gua gk mau klo gua tu jdi mushan ma temen gua....



andai aja tu cwek gk dateng d idup gua, gua gk bakal jdi kya gini ya???
trus gua hrus gmana ya??
klo gua ngebiarin dia jdian ma tmen gua, tp gua sayang ma dia 
gua aja skarang pura" aja klo gua udah gk ska ma dia 
tp mau sampe kapn gua hrus pura" kya gini??
tiap hari aja gua pasti ktemu ma dia, orang dia aja satu klas ma gua 
trus dia duduknya aja dket ma gua ..
ah pusing gua mkirin kya gini trus..

tiap malem aja gua slalu mkirin dia kok..
gmna ya caranya buat gua bsa nglupain dia???

Tidak ada komentar:

Posting Komentar